Saturday, August 2, 2014

Bruce Willis Menculik Wanita Untuk Balas Dendam di Trailer 'The Prince'

Bosan dengan peran jagoan, aktor laga  Bruce Willis mencoba menjajal peran yang lebih menantang sebagai penjahat di film aksi terbarunya, The Prince. 

Dalam film yang diproduksi Lionsgate ini menceritakan persaingan dua mantan pembunuh bayaran yang berawal dari kematian istri Omar (Bruce Willis) dalam bom mobil. Omar percaya kematian istrinya didalangi Paul atau yang dijuluki The Prince (Jason Patric), seorang bos kriminal di Las Vegas yang kini sudah pensiun dan menjadi duda. Untuk balas dendam, Omar  dibantu tangan kanannya, Mark (Rain) menculik anak perempuan The Prince, Angela (Gia Antegna) agar bisa berhadapan langsung dengan mantan saingannya. The Prince tidak sendiri, ia meminta bantuan sahabat baiknya  (John Cusack) untuk menyelamatkan putrinya.

Selain  Willis dan Patric, film yang disutradarai Brian A Miller ini juga dibintangi John Cusack, 50 Cent, Johnathon Schaech, Gia Mantegna, Jessica Lowndes dan bintang pop Korea, Rain. Rencananya film ini akan dirilis secara terbatas pada 22 Agustus mendatang. (TS)





No comments:

Post a Comment