Friday, August 22, 2014

Putri Wong Jing Siap Beradegan Bugil di Film Terbarunya

Ada Wong, putri dari produser, penulis cerita dan sutradara terkenal Hong Kong, Wong Jing dikabarkan akan beradegan bugil di film terbarunya yang belum disebutkan judulnya. 

Wanita bertubuh seksi ini mengawali akting pertamanya di layar lebar saat berusia 15 tahun dengan membintangi film milik ayahnya, Beauty & the 7 Beasts di tahun 1997. Kala itu, Ada Wong memang bercita cita menjadi seorang aktris, namun keinginannya ditentang sang ayah untuk tidak mengizikannya bergabung di industri hiburan. 

Seperti berita yang dilansir jaynestar.com, wanita berusia 24 tahun ini baru saja ditawari sutradara Lawrence Lau untuk membintangi sebuah film Category III. Disebutkan dalam film tersebut, Ada Wong akan tampil bugil memperlihatkan tubuh seksinya. Ada Wong dikabarkan tertarik dan sudah membaca naskah ceritanya. Selama ini Ada Wong memang terbiasa mengekspos tubuhnya apalagi profesi sebagai model lingerie.

“Ini sungguh sebuah film yang seksi dan realistis, tentang bagaimana sudut pandang seks dari sisi pria dan wanita modern" ujar Ada Wong. Ditambahkannya, dalam film ini akan terdiri dari dua cerita dan Ada Wong akan menjadi salah satu pemeran utama wanita di cerita tersebut. 

Lantas bagaimana dengan tanggapan sang ayah? Ada Wong mengaku ayahnya berjanji tidak akan mencampuri urusannya. "Ia menghargai saya. Saya sudah berumur 24 tahun. Saya tidak berpikir dia akan mengatakan tidak" pungkas Ada Wong yang menganggap ayahnya terlalu overprotektif. (TS)

No comments:

Post a Comment