Sunday, July 20, 2014

Trailer Pertama 'Horns' Tampilkan Daniel Radcliffe Sebagai Setan Bertanduk

Trailer pertama dari film misteri Horns akhirnya dirilis juga. Dalam trailer 1,5 menit tersebut menampilkan seorang pria muda Ig Perrish yang dituduh membunuh kekasihnya oleh warga sekitar karena dianggap jelmaan setan jahat lantaran memiliki sepasang tanduk di kepala. Kondisi ini membuat dirinya tertekan dan tertutup. Trailer ini memang belum mengungkap sebenarnya apa yang terjadi, namun memberikan gambaran bagaimana kondisi psikologis seorang pria yang difitnah atas pembunuhan yang tidak dilakukannya.

Horns diangkat dari novel berjudul sama karya Joe Hill, anak dari novelis terkenal Stephen King. Novel ini bercerita tentang seorang pria muda 26 tahunan bernama Ig Perrish (Daniel Radcliffe)  yang terbangun suatu malam setelah mabuk berat dan menemukan sepasang tanduk tumbuh di kepalanya. Ternyata dibalik tumbuhnya tanduk tersebut membantunya untuk memecahkan misteri pembunuhan kekasihnya, Merrin (Juno Temple) yang diperkosa dan dan dibunuh secara brutal oleh orang tak dikenal. Ironisnya, Perrish dituduh sebagai tersangka utama pembunuhan kekasihnya sehingga dirinya yang frustrasi mulai melacak keberadaan pembunuh yang sebenarnya sekaligus menuntut balas dendam. 

Horns dibintangi Daniel Radcliffe, Juno Temple, Heather Graham, Max Minghella, James Remar, David Morse, Kelli Garner, Kathleen Quinlan. Film bernuansa horor misteri ini akan disutadarai Alexandre Aja dan dirilis 31 Oktober 2014. (TS)

 


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment