Wednesday, July 9, 2014

Jika Seorang Pahlawan Jadi Vampir Jahat di Trailer 'Dracula Untold'

Kisah  tentang pangeran penghisap darah akan kembali dibangkitkan lagi oleh sineas Hollywood lewat Dracula Untold. Berbeda dengan film vampir modern lainnya yang mengumbar kisah cinta romantis, film yang dibintangi Luke Evans, Dominic Cooper dan Sarah Gadon ini akan mengadopsi kisah nyata raja Vlad Tepes III yang dicampur dengan elemen fiksi.

Dalam film yang disutradarai Gary Shore ini akan bersetting di Rumania dan menfokuskan cikal bakal Drakula. Bermula dari seorang pria baik bernama Vlad (Luke Evans) yang dikenal pahlawan dalam sebuah perang Salib melawan kerajaan Turki Ottoman hingga menjual jiwanya kepada kegelapan dan merubahnya menjadi vampir jahat.

Vlad the Impaler atau Vlad si Penyula merupakan sosok raja yang kejam. Dijuluki penyula lantaran suka menyiksa korbannya secara sadis. Cerita Vlad the Impaler kemudian ditulis oleh Bram Stoker lewat novel terkenal, Dracula pada tahun 1897.

Dracula Untold  dibintangi Luke Evans, Dominic Cooper, Samantha Barks, Sarah Gadon, Charlie Cox, Zach McGowan, Diarmaid Murtagh, Art Parkinson dan akan dirilis 17 Oktober 2014. (TS).



 

No comments:

Post a Comment