Wednesday, July 2, 2014

Ini Dia Wanita Cina Seksi di 'Transformers : Age of Extinction'

Saat ini film Transformers : Age of Extinction sedang ditayangkan di sejumlah bioskop dan masih dipenuhi antrian panjang. Bagi yang sudah menonton film garapan sutradara Michael Bay ini pasti  melihat sekilas sesosok wanita Cina berpakaian seksi menggoda di dalam sebuah lift saat adegan Harold Attinger (Kelsey Grammer) menunggu lift terbuka. Siapa wanita seksi tersebut?

Wanita itu adalah Candice Zhao, seorang aktris dan model Cina. Wanita cantik kelahiran tahun 1992 ini pernah memenangkan kontes  Miss Bikini International China pada 2010. Candice terpilih dalam ajang audisi 'Transformers 4 Chinese Actors Talent Search Reality Show"  bersama 3 aktor lain,  Byron Li, Austin Lin, dan  Teresa Daley

Keempat aktor beruntung tersebut mendapatkan peran masing-masing. Byron Li sebagai petarung kungfu, Austin Lin sebagai pria maniak komputer, Teresa Daley sebagai si imut Loli dan Candice Zhao sebagai wanita seksi. Mereka berempat berhasil menyisihkan 70.000 ribu aktor lainnya dalam audisi   yang digelar Paramount Pictures, Jiaflix dan China Movie Channel (CCTV6) di Beijing, Cina pada Agustus 2013 lalu.  

Di Transformers : Age of Extinction ini juga menampilkan aktris Cina terkenal, Li Bingbing dan Han Geng. Porsi peran Li Bingbing sebagai aktris pendukung cukup menonjol. Keikutsertaan para bintang dari negeri Panda ini tak terlepas dari kerjasama Paramount Pictures, Hasbro dan pemerintah Cina mengingat Cina sendiri adalah penyumbang keuntungan terbesar di setiap film Transformers. Di film ketiganya saja, Transformers : Dark of the Moon berhasil meraih 165 juta dollar Amerika  di Cina tahun 2011 dan mengukuhkan sebagai pasar terbesar kedua setelah Amerika Serikat. Tak heran, lokasi pertempuran para Autobot dan Decepticon juga pindah ke Cina dan Hong Konguntuk menarik minat nonton warga Asia.

Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)

 
Berita Terkait :
- Poster dan Trailer Terbaru 'Transformers: Age of Extinction' Lebih Seru! 

No comments:

Post a Comment