Thursday, July 31, 2014

Trailer Pertama 'Into the Woods' Hadirkan Gabungan Beberapa Dongeng Klasik Disney

Apa jadinya jika dongeng klasik seperti Cinderella, Little Red Riding Hood, Jack and the Beanstalk, dan Rapunzel digabung menjadi sebuah film dan berakhir dengan cerita yang tragis? Jawabannya ada di film Into the Woods. 

Walt Disney Pictures baru baru ini merilis 10 foto pertamanya berikut komentar dari sang sutradara Rob Marshall. Tak hanya foto, Walt Disney juga merilis sebuah trailer pertamanya.

Kesepuluh foto tersebut menampilkan sejumlah karakter utamanya seperti Little Red Riding Hood (Lilla Crawford), Big Bad Wolf (Johnny Depp), The Baker (James Corden) dan Istri Baker (Emily Blunt), Cinderella (Anna Kendrick), Ibu Cinderella (Christine Baranski) dan saudari tiri (Lucy Punch dan Tammy Blanchard), Prince Charming (Chris Pine), The Witch (Meryl Streep), Pangerannya Rapunzel (Billy Magnussen) dan Rapunzel (Mackenzie Mauzy). Selain Into the Woods, Walt Disney juga sedang mengerjakan sebuah film baru untuk Cinderella yang disutradarai Kenneth Branagh dan dibintangi Lily James sebagai Cinderella.

Into the Woods diadaptasi dari sebuah drama panggung musikal yang diciptakan Stephen Sondheim dan dibukukan oleh James Lapine. Cerita yang mengadopsi dongeng karya Grimm Brothers ini dipentaskan di Old Globe Theatre tahun 1986 dan menyusul di Broadway tahun 1987. Dalam versi filmnya akan menggabungkan semua karakter dari Cinderella, Little Red Riding Hood, Jack and the Beanstalk, dan Rapunzel dengan benang utama cerita dari  Baker dan istrinya yang dikutuk seorang penyihir wanita,

Into the Woods  dibintangi Anna Kendrick, Johnny Depp, Chris Pine, Emily Blunt, Lucy Punch, Meryl Streep, Christine Baranski, Daniel Huttlestone. Film ini akan diputar 24 Desember 2014 menyambut Natal. (TS)



No comments:

Post a Comment