Monday, July 28, 2014

Comic Con 2014 : Trailer dan Poster Terbaru 'Leprechaun: Origins' Hadirkan Sosok Leprechaun!

Masih dari liputan Comic Con 2014 di San Diego, California. WWE Studio baru saja merilis sebuah poster terbaru dari film horor Leprechaun : Origins. Dalam poster tersebut menampilkan sosok seram muka asli Leprechaun dengan gigi gigi tajam. Selain poster, WWE Studio juga merilis trailer terbarunya yang lebih seru dan menegangkan dibandingkan trailer pertamanya.

Leprechaun sendiri dalam mitologi Irlandia adalah sesosok peri jantan yang bertubuh mungil, berjenggot dan gemar mengenakan seragam serba hijau. Melihat sosok Leprechaun dalam poster dan trailer yang ditampilkan, mirip dengan mahluk seram Crawlers dari film The Descent yang digambarkan mahluk berkepala botak mirip Goblim dengan muka menyeramkan dan gigi tajam.

Dalam versi baru ini, karakter Leprechaun akan diperankan  seorang pegulat profesional WWE bernama Hornswoggle atau yang bernama asli Dylan Postl. Pegulat bertubuh kerdil ini akan menggantikan peran Warwick Davis sebagai Leprechaun yang sudah membintangi 6 film.

Diceritakan dua pasang muda mudi yang terdiri dari  Ben (Dunbar), Sophie (Bennet), David (Fletcher) dan Jeni (Roxburgh) tengah berlibur ke sebuah pedesaan di Irlandia. Sesampainya disana, mereka bertemu beberapa warga asli dan ditawarkan untuk menginap di sebuah kabin tua. Namun, rupanya liburan mereka tidak seindah yang diharapkan, mereka menjadi buruan Leprechaun, salah satu mahluk seram dalam legenda terkenal Irlandia.

Saking suksesnya film horor murah meriah ini menelurkan 5 sekuelnya ; Leprechaun 2 (1994), Leprechaun 3 (1995) Leprechaun 4 : In Space (1997), Leprechaun 5 : In tha Hood (2000) ,dan Leprechaun 6 : Back 2 tha Hood (2003). Peran Leprechaun dimainkan secara baik oleh aktor Warwick Davis. Perlu diketahui, aktor veteran ini juga ikut memerankan Professor Filius Flitwick dalam seri Harry Potter.

Proyek reboot Leprechaun menjadi kolaborasi ketiga antara Lionsgate dan WWE Studios setelah sebelumnya bekerjasama dalam See No Evil yang dibintangi pegulat Kane sebagai penjahat di tahun 2006, John Cena dalam The Marine dan The Condemned yang dibintangi pegulat Stone Cold Steve Austin) di tahun 2007.  

Leprechaun: Origins dibintangi Brendan Fletcher, Teach Grant, Stephanie Bennett, Andrew Dunbar, Dylan Postl, Bruce Blain, Adam Boys. Film horor ini akan disutradarai Zach Lipovsky dan dirilis 30 September 2014. (TS)


Mirip dengan mahluk seram The Crawlers di The Descent?


 Berita Terkait :
- Pegulat WWE Hornswoggle Perankan 'Leprechaun'

No comments:

Post a Comment