Wednesday, July 30, 2014

Comic Con 2014 : Inilah Trailer Pertama 'Mad Max : Fury Road' Yang Seru

Warner Bros Pictures kembali membuat kejutan di ajang Comic Con 2014. Kali ini sebuah trailer pertama dari film petualangan fiksi ilmiah Mad Max : Fury Road dirilis. Trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan banyak adegan kejar-kejaran, tabrakan, hingga ledakan. Hampir semua adegan aksi dalam trailer ini dilakukan diatas kendaraan yang sudah dimodifikasi.

Film keempat dari seri Mad Max  yang disutradarai George Miller ini akan mengambil masa post apocalyptic (masa kehancuran) dengan latar belakang padang pasir. Diceritakan Max Rockatansky (Tom Hardy), seorang pria tak banyak bicara yang kehilangan anak dan istrinya harus berhadapan dengan seorang pemberontak kejam yang dipimpin Imperator Furiosa (Charlize Theron). 

Peran Max Rockatansky di 3 film Mad Max yang populer di tahun 70 dan 80an dimainkan aktor laga Mel Gibson. Kini peran tersebut digantikan Tom Hardy yang populer sebagai tokoh antagonis, Bane di The Dark Knight Rises. Satu satunya pemain lama yang kembali di film keempatnya adalah, Hugh Keays-Byrne  yang memerankan karakter Immortan Joe. Di film pertama Mad Max, Hugh Keays-Byrne memerankan  Toecutter.

Mad Max : Fury Road dibintangi  Charlize Theron, Tom Hardy, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, ZoĆ« Kravitz, Riley Keough, Josh Helman, dan Nathan Jones. Rencananya Warner Bros Pictures akan merilisnya 15 Mei 2015. (TS)





No comments:

Post a Comment