Monday, July 28, 2014

Comic Con 2014 : Jadwal Rilis 'Amazing Spider-Man 3' dan 'Sinister Six' Diumumkan!

Sepertinya bagi yang ingin menyaksikan lanjutan cerita Spider-Man  di Amazing Spider-Man 3  harap bersabar untuk menunggu 4 tahun lagi. Sony Pictures baru baru ini di Comic Con 2014 mengumumkan akan merilis Amazing Spider-Man 3 pada 2018, mundur dari jadwal semula 10 Juni 2016. Padahal sebelumnya,  Amazing Spider-Man 4 sudah dijadwalkan akan dirilis 4 Mei 2018 sehingga bisa dipastikna film keempatknya akan mundur lebih lama lagi. 

Jarak ini terhitung lama, empat tahun. Padahal jarak film pertama The Amazing Spiderman dengan sekuelnya The Amazing Spiderman 2 hanya terpaut dua tahun. Sutradara Marc Webb masih tetap akan melanjutkan posisi  sebagai sutradara.

Jadwal rilis Amazing Spider-Man 3 yang lama,10 Juni 2016 ini akan diambil Uncharted, sebuah film yang diadaptasi dari video game PlayStation populer milik Sony. Film bergenre action adventure ini akan disutradarai Seth Gordon dan saat ini Sony masih mencari aktor pemeran utamanya, Nathan Drake.

Sementara, cerita tentang musuh musuh Spider-Man di The Sinister Six akan hadir duluan pada 11 November 2016. The Sinister Six akan menghadirkan musuh Spider-Man yang terdiri dari Doctor Octopus, Electro, Kraven the Hunter, Sandman , The Vulture, Mysterio (atau mungkin The Chameleon).  The Sinister Six nantinya akan disutradarai Drew Goddard yang sukses menggarap film horor thriller Cabin in the Woods. (TS)

No comments:

Post a Comment