Wednesday, June 25, 2014

'Transformers 5', 'G.I. Joe 3' dan 'Star Trek 3' Bakal Dirilis 2016

Paramount Pictures baru saja mengumumkan sejumlah film unggulannya yang akan dirilis tahun 2015 dan 2016. Kebanyakan masih didominasi sekuel dari franchise yang sukses. Pengumuman ini disampaikan dalam ajang CineEurope yang berlangsung di Spanyol baru-baru ini. 

Dalam daftar film unggulannya yang akan dirilis tahun 2015 adalah  The Spongebob Movie: Sponge Out of Water 3D, Hot Tub Time Machine 2, The Gambler, Project Almanac, Terminator Genesis, Friday the 13th, dan Mission: Impossible 5.

Sementara untuk 2016 ada Transformers 5, G.I. Joe 3, Star Trek 3, Paranormal Activity 5, Ben-Hur, Beverly Hills Cop 4 dan Hansel & Gretel: Witch Hunters 2.  Ini sebuah kejutan mengingat sebelumnya film kelima Transformers  dijadwalkan akan dirilis 2017.
Di tahun yang sama juga dirilis G.I. Joe 3. Sempat beredar rumor, Paramount ingin membuat crossover antara Transformers dan G.I. Joe.  Di tahun ini, Paramount memiliki 3 film calon blockbuster di musim panas yakni, Transformers: Age of Extinction, Hercules, dan Teenage Mutant Ninja Turtles. (TS)

No comments:

Post a Comment