Thursday, June 19, 2014

Sony Rilis Gambar Pertama Film 'Popeye'

Popeye si pelaut telah kembali dan akan berpetualang di film animasi terbarunya  yang dikemas dalam bentuk 3D. Sebuah gambar pertama dari film Popeye dipublikasikan di ajang pameran Licensing Expo 2014, Las Vegas baru baru ini. Dalam gambar tersebut menampilkan Popeye, Olive Oyl dan Bluto

Film terbaru Popeye ini dikerjakan Sony Pictures Animation dan disutradarai Genndy Tartakovsky yang sukses menggarap film kartun horor komedi Hotel Transylvania. Nama Tartakovsky lebih dikenal sebagai pembuat film-film kartun sukses keluaran Cartoon Network seperti The Powerpuff Girls, Dexter’s Labratory, Star Wars: Clone Wars dan Samurai Jack. Untuk naskah cerita Popeye  ditulis oleh Jay Scherick dan David Ronn (The Smurfs, Zookeeper) dengan produser Avi Arad.

Dalam Popeye selain menghadirkan tokoh si pelaut yang doyan makan bayam ini juga akan ditemani sang kekasihnya ; Olive Oil, musuh bebuyutan Popeye ; Bluto, teman dekat Popeye yang doyan makan hamburger : Wimpy, ayah Popeye ; Poopdeck Pappy dan anak angkat Popeye; Swee'Pea. Karakter-karakter ini akan menjadi bagian dari petualangan film baru Popeye yang dikemas dalam bentuk CGI. Arad mengatakan versi baru ini akan memuat tema-tema persahabatan, cinta, keserakahan dan kehidupan, dan fokus pada kekuatan manusia dan kelemahan manusia. Sampai saat ini belum diketahui siapa aktor yang akan mengisi suara Popeye, rumor yang beredar menyebutkan nama komedian Adam Sandler atau Jim Carrey.

Popeye the Sailor pertama kali muncul dalam bentuk komik strips pada tahun 1929 dan diciptakan Elzie Crisler Segar. Ikon Popeye yang populer terus menyebar di buku komik, kartun, video games, restoran makanan dan ratusan iklan dan acara TV. Tahun 1980, sutradara Robert Altman membuat film Popeye versi manusia dan dibintangi Robin Williams sebagai Popeye. Aksi pelaut yang doyan makan bayam ini baru bisa disaksikan pada tahun 2016, setelah Sony Pictures Animation merilis sekuel  Hotel Transylvania 2 pada 2015. (TS)


Berita Terkait :
- Genndy Tartakovsky Bakal Garap Film Animasi 'Popeye 3D''
- Jay Scherick dan David Ronn Tulis Naskah Film Animasi 'Popeye'

2 comments:

  1. maaf gan,ane ijin rewrite postingan ente,boleh?

    ReplyDelete
  2. SIlahkan gan, tapi mohon dicantumin sumbernya. thx

    ReplyDelete