Friday, June 20, 2014

Benarkah Jason Momoa Perankan Aquaman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' & 'Justice League'?

Bintang Game of Thrones, Jason Momoa dikabarkan akan memerankan superhero dari komik DC, Aquaman. Seperti yang dikutip dari HitFlix, pahlawan laut dari benua Atlantis ini akan muncul di dua film, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Namun,  Jason sendiri  membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara di acara Jimmy Kimmel Live baru baru ini. Warner Bros  sendiri juga belum memberikan pernyataan resmi terkait pemeran Aquaman.

Sementara The Wrap menulis di film Justice League akan menampilkan karakter Martian Manhunter, Max Lord  dan Darkseid.  Kemunculan Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice tidak akan banyak, karena dalam ceritanya nanti Aquaman datang membantu Superman untuk melawan Lex Luthor. Karakter Aquaman sengaja diperkenalkan untuk dipersiapkan ke film berikutnya.

Karakter Aquaman diciptakan  Paul Norris dan Mort Weisinger pada tahun 1941.  Dalam versi komiknya, Aquaman yang bernama asli Arthur Curry adalah pasangan dari Atlanna, putri kerajaan Atlantis dengan Tom Curry,  seorang manusia biasa penjaga mercusuar. Dari keturunan ibunya inilah Aquaman menjadi Raja dari 7 lautan dan penguasa Atlantis. Aquaman juga merupakan salah satu pendiri tim superhero DC yang tergabung dalam Justice League. Meskipun kurang populer dibanding anggota lainnya seperti Superman dan Batman, namun Aquaman cukup disegani. (TS)

No comments:

Post a Comment