Wednesday, June 25, 2014

20 Foto dan 5 TV Spot Terbaru 'Transformers: Age of Extinction'

Dalam beberapa hari lagi, film Transformers: Age of Extinction akan segera ditayangkan di seluruh bioskop dunia. Namun khusus di Indonesia, Transformers: Age of Extinction sudah hadir hari ini (25/06/2014) di seluruh bioskop tanah air.Sisa beberapa hari ini dimanfaatkan Paramount Pictures untuk merilis 20 foto terbaru yang diambil dari adegan di filmnya dan 5 TV Spot terbaru. 

Sebagian foto tersebut menfokuskan karakter manusia seperti Cade Yeager (Mark Wahlberg), Teasa Yeager (Nicola Peltz), Shane Dyson (Jack Reynor), Lucas (T.J. Miller) dan Harold Attinger (Kelsey Grammer), Joshua (Stanley Tucci), dan Li Bingbing (Sue Yueming). Selain foto, Paramount juga merilis 5 trailer singkat untuk TV dalam menyambut pemutaran perdana pada 27 Juni ini.  Total ada 30 trailer TV spot yang dikeluarkan dalam 3 pekan ini.

Transformers: Age of Extinction akan mengambil masa 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon. Diceritakan seorang mekanik miskin, Cade Yeager (Mark Wahlberg ) dan putrinya, Teasa Yeager (Nicola Peltz) tinggal di sebuah rumah sederhana di Texas.

Cade Yeager tak menyangka saat mencoba memperbaiki truk usang yang baru dibelinya adalah Optimus Prime yang tengah bersembunyi. Keduanya tak sendiri, ada pacar putrinya, Shane (Jack Reynor) dan  Lucas (T.J. Miller) yang ikut terjebak dalam dunia Transformer. Mereka semua juga menjadi incaran pemerintah yang dipimpin Harold Attinger (Kelsey Grammer) dan tangan kanannnya, Savoy (Titus Welliver) yang menganggap Yeager mencoba menyembunyikan Autobots.Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.

Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. Menurut sebuah sumber, film ini akan berdurasi 2 jam 44 menit 53 detik termasuk credit. (TS)












Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment