Monday, May 26, 2014

Quicksilver Bakal Kembali Muncul di 'X-Men: Apocalypse'

Karakter Quicksilver yang diperankan aktor Evan Peters dipastikan akan kembali muncul di film X-Men berikutnya, X-Men: Apocalypse.  Kabar ini diumumkan produser Simon Kinberg dalam sebuah wawancara. Serunya lagi, adik perempuan Quicksilver, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch juga akan ikut muncul. Karakter mutan lainnya yang akan muncul juga adalah Gambit yang diperankan Chaninng Tatum.

Sebelumnya di Januari lalu sempat beredar foto Quicksilver yang berpose bareng dengan seorang gadis kecil berambut pirang. Banyak orang menyakini gadis kecil itu adalah adik perempuan Quicksilver yang akan kelak nanti menjadi Scarlet Witch. Dugaan ini didukung Simon Kinberg yang mengungkapkan memang ada kehadiran Scarlet Witch di X-Men: Days of Future, namun adegan tersebut dihapus dan sengaja dipersiapkan tampil di film X-Men berikutnya. Berbeda dengan Kinberg, sutradara Bryan Singer membantah kabar tersebut dan mengklarifikasi gadis kecil itu adalah saudari muda Quicksilver yang lain. 

Quicksilver mencuri perhatian lewat aksi memukaunya di sebuah adegan di  X-Men: Days of Future Past dimana ia menyelamatkan Wolverine, Magneto dan Charles Xavier muda saat dikepung polisi. Quicksilver yang bernama Pietro Maximoff ini memiliki kemampuan bergerak cepat. Dalam versi komiknya, Quicksilver dan Scarlet Witch adalah anak kembar adopsi dari Magneto dengan seorang wanita gipsi bernama Magda. Quicksilver dan Scarlet Witch diceritakan meninggalkan kelompok Brotherhood of Evil Mutants dan kemudian bergabung dengan tim The Avengers.

Sebelum muncul di X-Men : Days of Future Past, Quicksilver dan Scarlet Witch juga sudah muncul sekilas di Captain America: The Winter Soldier dan akan kembali muncul di sekuel Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis 1 Mei 2015. Namun, ada perbedaan pemeran Quicksilver. Di film X-Men, karakter Quicksilver diperankan Evan Peters, dan di Avengers diperankan bintang Godzilla, Aaron Taylor-Johnson. Sementara Scarlet Witch diperankan aktris  Elizabeth Olsen.

X-Men: Apocalypse akan mengambil setting tahun 1980an dan kejadian setelah di X-Men: Days of Future Past yang menfokuskan para mutan muda di X-Men: First Class seperti Professor X dan Magneto. Rencananya X-Men: Apocalypse akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment