Saturday, May 3, 2014

Inilah Trailer 'Jessabelle' Yang Menyeramkan

Dari produser Paranormal Activity dan Insidous, trailer pertama film horor Jessabelle akhirnya dirilis. Dalam trailer sepanjang 2,5 menit tersebut menampilkan secara jelas plot cerita dari awal mula hingga bagaimana sang tokoh utama dihantui mahluk jahat penunggu rumah tua milik ayahnya. Secara keseluruhan trailer ini mirip dengan film The Haunting in Connecticut yang dicampur The Serpent and the Rainbow dengan teror rumah berhantu dan ritual voodo. 

Film horror menegangkan ini disutradarai Kevin Greutert yang pernah menggarap film sadis Saw VI dan Saw 3D. Diceritakan seorang wanita bernama Jessabelle (Sarah Snook) yang kehilangan tunangannya (Mark Webber) dan kakinya dalam sebuah kecelakaan mobil. Ia kemudian kembali ke sebuah rumah besar milik ayahnya di Louisiana untuk menenangkan dirinya. Selama tinggal di rumah ayahnya, ia menyadari ada sesuatu yang tak beres didalam rumah dan seringkali dihantui arwah penasaran. Belum lagi, ia penasaran dengan rekaman kaset ibunya yang sangat misterius dan ada hubungannya dengan arwah penasaran yang berasal dari kuburan. 

Jessabelle juga dibintangi Joelle Carter, David Andrews, Amber Stevens, Larisa Oleynik dan Ana de la Reguera. Lionsgate akan merilis film horror ini pada 29 Agustus 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment