Saturday, May 31, 2014

Ini Dia Pemeran Apocalypse di 'X-Men: Days of Future Past'

Banyak yang masih penasaran dengan sosok berjubah misterius yang muncul di post credit scene X-Men: Days of Future Past. Pria muda itu adalah En Sabah Nur atau Apocalypse, musuh baru yang sangat kuar dan akan muncul di film berikutnya, X-Men : Apocalypse.

Awalnya banyak yang menduga pria itu diperankan bintang Percy Jackson, Logan Lerman tapi ternyata bukan. Baru - baru ini MTV News mengklarifikasi dan merilis  sebuah foto yang memperlihatkan pemeran Apocalypse di lokasi syuting bersama sutradara Bryan Singer. Pemuda itu adalah Brendan Pedder. Tampak dalam foto ia mengenakan jubah yang sama dipakai dalam post credit scene.

Brendan Pedder adalah seorang aktor muda berusia 18 tahun dari Montreal dan belum pernah main di film atau serial tv manapun. Jadi, X-Men : Days of Future Past adalah debut pertamanya di dunia layar lebar. Belum diketahui apakah Brendan akan kembali memerankan Apocalypse muda dalam X-Men : Apocalypse atau tidak. 

X-Men: Apocalypse akan mengambil setting tahun 1980an dan kejadian setelah di X-Men: Days of Future Past yang menfokuskan para mutan muda di X-Men: First Class seperti Professor X dan Magneto. Rencananya X-Men: Apocalypse akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)

  Berita Terkait :
- Bryan Singer Sutradarai 'X-Men: Apocalypse'

No comments:

Post a Comment