Tuesday, April 29, 2014

Zack Synder Resmi Sutradarai 'Justice League'

Penantian panjang siapa sutradara Justice League terjawab sudah. Sutradara beruntung itu adalah Zack Synder yang sebelumnya menggarap Man of Steel.

Ide pembuatan mega proyek Justice League telah lama dilontarkan, namun selalu berakhir tanpa kejelasan lantaran tak mudah mengumpulkan semua superhero DC Comics ke dalam 1 film. Apalagi Marvel sudah membuktikan lewat The Avengers dengan menjadi salah satu film terlaris membuat DC Comic semakin semangat untuk melanjutkan proyek Justice League.

Kini, Warner Bros mulai serius menggarap proyek ambisius dari adaptasi komik Justice League of America (JLA) ini dengan menunjuk Zack Synder sebagai sutradara. Menurut wawancara dengan salah seorang petinggi Warner Bros,  Greg Silverman, Synder akan mulai menggarap Justice League setelah menyelesaikan  Batman vs Superman.  Silverman juga menambahkan ini berarti Justice League akan dirilis paling lambat 2018.

Sama seperti The Avengers milik Marvel, di dalam komik Justice League juga terdiri dari beberapa superhero dari dunia DC, seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, Aquaman, Martian Manhunter. Seperti yang kita tahu, 3 superhero utama sudah ada pemerannya, yakni Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Ketiganya akan hadir di Batman vs Superman tahun 2016 nanti. Ini berarti Warner Bros harus melakukan casting untuk mencari pemeran superhero lainnya.

Salah satu kabar terbaru soal casting itu adalah aktor Matt Damon yang akan diincar untuk memerankan Aquaman. Damon tak sendirian, ada Jason Momoa juga yang dianggap berpotensi memerankan Aquaman. Sementara pemeran The Flash sebenarnya juga sudah ditemukan dengan bintang Grant Gustin.

The Flash muncul di salah satu episode dalam serial TV, Arrow dan akan segera memiliki serial TV sendiri. Begitu juga dengan Green Lantern yang sudah ada filmnya sendiri di tahun 2011 dengan bintang Ryan Reynolds. Tapi belum diketahui apakah Warner Bros akan meng-casting ulang peran tersebut atau tidak. Kita tunggu saja perkembangan terbarunya. (TS)

No comments:

Post a Comment