Saturday, April 12, 2014

Trailer Seram 'Deliver Us From Evil' Hadirkan Duet Polisi dan Pendeta Mengusir Setan

Film bertema pengusiran setan (exorcism) masih banyak diminati penonton sehingga tak heran selalu ada setiap tahunnya. Musim panas nanti akan hadir sebuah film horor supranatural terbaru berjudul Deliver Us From Evil yang dibintangi Eric Bana dan Edgar Ramirez. Keduanya akan memerankan polisi dan pendeta yang saling bekerjasama mengusir setan.

Film yang diproduseri Jerry Bruckheimer ini diangkat dari pengalaman nyata Ralph Sarchie, seorang polisi New York yang ditulis dalam buku berjudul Beware the Night bersama Lisa Collier Cool. Dalam versi film, judulnya diganti menjadi Deliver Us From Evil (Bebaskan Kami dari yang Jahat) yang diambil dari salah satu kalimat akhir doa The Lord's Prayer (Doa Bapa Kami) dalam agama Katolik.

Deliver Us From Evil menceritakan seorang polisi New York, Ralph Sarchie (Eric Bana) yang berjuang mengatasi masalah pribadinya, juga menyelidiki serangkaian kejahatan yang mengganggu dan tidak dapat dijelaskan secara akal sehat. Dia bergabung dengan seorang pendeta bernama Father O'Grady (Edgar Ramirez) yang mendidiknya dalam ritual pengusiran setan untuk memerangi setan yang meneror kota.

Deliver Us From Evil  disutradarai Scott Derrickson yang namanya mulai diperhitungkan di dunia film  horor berkat kesuksesan The Exorcism of Emily Rose dan Sinister. Film yang juga dibintangi Olivia Munn dan Joel McHale ini akan mulai meneror pada 2 Juli 2014. (TS).


No comments:

Post a Comment