Thursday, April 17, 2014

Robin Williams Akan Bintangi Sekuel 'Mrs. Doubtfire'

Masih ingatkah Anda dengan film komedi keluarga  Mrs. Doubtfire yang diperankan komedian Robin Williams? Pasti akan Anda akan tertawa melihat tingkah laku Robin Williams yang menyamar menjadi seorang nenek pengasuh anak. Yap, film yang dirilis 1993 dan disutradarai Chris Columbus tersebut lumayan sukses. Kini, ada kabar terbaru mengenai sekuelnya. Fox 2000 dikabarkan tengah menyiapkan sekuel Mrs. Doubtfire.

David Berenbaum (Elf) ditunjuk untuk menulis naskah cerita, meskipun saat ini belum ada detil cerita yang diumumkan. Sebenarnya sekuelnya telah dikembangkan sejak 2001 lalu, ketika Bonnie Hunt sepakat untuk menulis ceritanya, Namun proyek itu terus tertunda dengan berganti beberapa penulis cerita.

Film Mrs. Doubtfire berhasil mengeruk 220 juta dolar di Amerika Serikat dan 441 juta dollar di seluruh dunia. Filmnya sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ayah, Daniel Hillard (Robin Williams) yang bercerai dengan istrinya, Miranda (Sally Field) dan harus berpisah dengan ketiga anaknya. Agar bisa selalu dekat dan melindungi ketiga anaknya, Daniel rela menyamar menjadi seorang pengasuh anak dari Skotlandia bernama Eupheginia Doubtfire.

Saat ini Robin Williams disibukkan dengan membintangi The Angriest Man in Brooklyn dan syuting Night at the Museum 3. Sementara itu, Chris Columbus juga tengah menyiapkan film Pixels yang dibintangi Adam Sandler yang akan memulai syuting musim panas ini. (TS)

No comments:

Post a Comment