Thursday, April 3, 2014

Heboh, Ada Superman di 'Gravity'

Sulit untuk dipercaya, film Gravity garapan sutradara Alfonso Cuaron yang menyabet sejumlah penghargaan ternyata menyimpan sebuah adegan fenomenal yang rupanya tak ditampilkan di filmnya dan akan membuat orang tercengang melihatnya.

Adegan yang dimaksud itu adalah kemunculan sosok Superman yang diperankan almarhum Christopher Reeve di adegan pembuka Gravity. Dalam sebuah video yang diposting oleh seorang pemilik akun Youtube, krishnaseloi93 menampilkan Sandra Bullock yang terlempar bebas ke alam semesta dan diselamatkan oleh Superman. Bahkan, Superman sempat mengantarkannya balik ke kapal ulang alik dan bicara beberapa patah kata dengan Sandra Bullock yang masih shock. 

Lima menit kemudian, seorang pria di Bumi yang mirip dengan Clark Kent memukul bola kasti hingga melayang ke luar angkasa dan bola itu mengenai tubuh seorang astronot yang sedang berada di luar kapal. Adegan ini adalah palsu dan bagian dari April Fool untuk mengecoh semua orang. Setiap awal bulan April selalu bertebaran isu atau berita yang ga benar dan heboh untuk sekedar lelucon yang menghibur. 

Gravity mengisahkan seorang astronot wanita bernama Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) yang terdampar di stasiun ruang angkasa bersama seorang astronot veteran, Matt Kowalsky (George Clooney) setelah mengalami musibah saat sebuah satelit meledak dan menghempaskan dirinya. Wanita ini berusaha bertahan dengan berbagai cara untuk kembali ke Bumi dan menemui anak perempuannya.  Film ini sendiri sudah dirilis 4 Oktober lalu dan tercatat sebagai salah satu film terbaik. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment