Wednesday, March 19, 2014

Zhang Yimou Gantikan Sutradara Edward Zwick di 'The Great Wall'

Sutradara terkenal Cina, Zhang Yimou ditunjuk Legendary Pictures untuk menggarap proyek The Great Wall yang sempat terbengkalai. Sutradara Hero dan Flowers of War ini akan menggantikan posisi sutradara sebelumnya, Edward Zwick.

Proyek film tentang pembangunan Tembok Besar Cina ini akan dibintangi dua aktor kondang  Hollywood yakni Henry Cavill (Man of Steel) dan Benjamin Walker(Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Menariknya lagi, aktris Cina, Zhang Zi Yi juga akan ikut bergabung untuk menemani kedua aktor tersebut

Dalam versi Edward Zick. film berbau misteri dan supranatural ini mengambil masa abad ke-15 saat Tembok Besar dibangun secara terburu-buru. Saat malam tiba, dua prajurit Inggris yang ikut membantu pembangunan dinding tembok baru menyadari tembok ini bukan hanya mencegah serangan bangsa Mongol, tapi melindungi dari sesuatu yang tak berwujud dan jauh lebih berbahaya. 

Ide cerita ini bukan didasarkan dari sejarah, melainkan dari ide CEO Legendary, Thomas Tull dan Max Brooks, pengarang buku World War Z.  Belum diketahui apakah Zhang Yimou akan kembali menggunakan konsep dari Edward Zwick atau membuat versi sendiri. (TS)

Berita Terkait :
- Benjamin Walker dan Zhang Zi Yi Jadi Lawan Main Henry Cavill di 'The Great Wall' 

No comments:

Post a Comment