Wednesday, March 19, 2014

Trailer 'The Maze Runner' Tampilkan Bintang 'Teen Wolf' Terjebak di Dunia Labirin

Pernahkah Anda memainkan sebuah game dimana seseorang harus melewati berbagai rintangan dalam sebuah labirin untuk mencari jalan keluar? Anda diharuskan berlari, melompat dan berayun. Ya, permainan tersebut dalam dunia game dikenal The Maze Runner.  

Konsep dasar inilah yang akan menjadi benang utama cerita dalam sebuah film petualangan fiksi ilmiah  berjudul sama yang diadaptasi dari novel laris karya James Dashner. The Maze Runner akan dibuat berseri seperti The Hunger Games dan Divergent yang tengah booming saat ini.

Film yang disutradarai Wes Ball dan ceritanya ditulis Noah Oppenheim  ini mengambil masa setelah kehancuran dunia atau post apocalyptic. Diceritakan seorang remaja bernama Thomas Sangster (Dylan O'Brien) terbangun dari tidurnya dan menemukan dirinya berada di sebuah dunia baru yang aneh bernama Glade. Dalam dunia baru itu, ia terjebak di sebuah labirin bersama sekelompok remaja lainnya dan berhadapan dengan mahluk-mahluk menyeramkan yang dikenal Grievers.

Ironisnya, ingatan Thomas dan anak-anak lainnya sengaja dihapus dan memaksa mereka menjadi seorang pelari atau runner agar bisa keluar dari labirin. Thomas lalu berteman dengan seorang gadis muda, Teresa (Kaya Scodelario). Setiap harinya mereka berusaha mencoba melewati labirin yang terbuat dari tembok batu besar tersebut, namun tak semudah itu. Pasalnya tembok batu itu selalu berubah-berubah posisi dan bentuknya.

The Maze Runner adalah buku pertama dari trilogi Young Adult yang diangkat ke layar lebar. Novelnya pertama kali terbit Oktober 2009. Buku kedua dan ketiganya berjudul  The Scorch Trials dan The Death Cure serta satu prekuel  The Kill Order. Film ini didukung sejumlah pemain muda seperti Dylan O'Brien , Kaya Scodelario, Will Poulter, Ki Hong Lee, Blake Cooper, Aml Ameen dan Patricia Clarkson.

Pihak 20th Century Fox berharap film ini dapat sesukses seperti seri Harry Potter, Twilight dan The Hunger Games. Rencananya The Maze Runner akan ditayangkan 19 September 2014. (TS)




No comments:

Post a Comment