Saturday, March 15, 2014

Poster Terbaru 'Noah' Untuk IMAX 3D

Mendekati penayangan Noah, sebuah poster terbarunya untuk versi IMAX 3D dirilis. Dalam poster tersebut menampilkan aktor Russel Crowe sebagai Nabi Nuh yang dipilih Tuhan untuk melewati sebuah tugas yang sulit dari ancaman banjir air bah.

Dalam film ini, diceritakan Noah atau nabi Nuh (Russel Crowe) mendapat penglihatan bahwa dunia akan kiamat Mengantisipasi hal itu, Noah membangun sebuah bahtera kapal untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak berdosa dan segala mahluk hidup bumi dari kepungan air bah.

Selain Crowe, film ini juga dibintangi Jennifer Connely sebagai istri Noah, Naameh. Aktor kawakan Anthony Hopkins sebagai Methuselah, Emma Watson dan Logan Lerman sebagai anak Noah, serta Ray Winstone sebagai penjahat Tubal-cain yang berusaha menghalang-halangi rencana Noah.

Naskah Noah ditulis Aronofsky bersama Ari Handel, dan John Logan Sebelumnya Logan pernah bekerjasama dengan Russel Crowe di Gladiator yang membawa pulang patung Oscar.

Noah dibintangi Russell Crowe, Jennifer Connelly, Douglas Booth, Logan Lerman, Emma Watson, Ray Winstone, Anthony Hopkins, dan Kevin Durand. Film epik yang didanai bersama oleh Paramount dan New Regency ini dijadwalkan akan diputar 28 Maret 2014. (TS)

 Berita Terkait :  

No comments:

Post a Comment