Monday, March 24, 2014

Poster dan Trailer Terbaru 'X-Men: Days of Future Past' Tampilkan Sentinel

20th Century Fox baru saja merilis sebuah trailer panjang dan poster pertama  X-Men: Days of Future Past. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan banyak adegan pertempuran antar mutan termasuk kehadiran Sentinel, robot raksasa yang diprogram untuk membunuh kaum mutan.Sementara itu, di dalam poster pertamanya menampilkan barisan mutan dari dua kubu yang bersebrangan, X-Men dan Magneto.

Judul X-Men: Days of Future Past diambil dari buku komik berjudul The Uncanny X-Men terbitan Marvel Comic yang dirilis tahun 1981. Bryan Singer akan menyutradarai berdasarkan naskah cerita yang ditulis Simon Kinberg.
 
Ceritanya akan mengambil sebuah masa depan dimana para mutan diburu oleh Sentinels, setelah politikus anti mutan, Senator Robert Kelly terbunuh. Wolverine (Hugh Jackman) lalu dikirim ke tahun 1973 untuk membantu Professor X (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender) untuk menghentikan usaha jahat Bolivar Trask (Peter Dinklage) yang mengadu domba para mutan hingga menimbulkan perang antar sesama mutan/

Para karakter mutan dari zaman berbeda dari trilogi X-Men dan X-Men: First Class ini akan bertemu di sebuah masa dan terlibat sebuah perang epik untuk menyelamatkan kaum mutan di masa depan.

X-Men: Days of Future Past dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Halle Berry, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, dan Hugh Jackman. Rencananya film ini akan dirilis 23 Mei 2014. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment