Wednesday, March 26, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Hercules'! Penuh Pertarungan Dengan Monster

Sesuai janji, Paramount Pictures dan MGM Pictures akhirnya merilis trailer perdana Hercules. Trailer sepanjang 1,5 menit tersebut menampilkan manusia setengah dewa, Hercules (Dwayne Johnson) yang melawan berbagai macam mahluk mitologi Yunani kuno seperti Cerberus, Hydra, Singa dan Babi Hutan. “No matter how far you go, man cannot escape his fate.” Begitu narasi oleh John Hurt saat awal trailer dimulai.

Lalu seseorang yang diketahui Ian McShane terdengar berbicara dan bertanya pada Hercules. ”Who are you? Are you a murderer? Are you a mercenary who turns his back on the innocent? We believe in you. We have faith in you. Remember the deeds you have performed.” Dilanjutkan lagi, “Are you only the legend or are you the truth behind the legend?” teriak pria tersebut yang semakin penasaran. ”Now tell me, who are you?". Hercules lalu menjawab dengan sekencang kencangnya, "I Am Herculeeeesss....!!!". Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan, lebih baik ketimbang The Legend of Hercules versi Kellan Lutz. Bahkan banyak orang berpendapat trailer ini agak mirip dengan Scorpion King, spin off dari The Mummy yang juga pernah dibintangi Dwayne Johnson.

Dalam film yang disutradarai Brett Ratner ini, ceritanya diangkat dari buku komik karya Steve Moore yang berjudul Hercules. Ada dua buku yang sudah dirilis, yakni Hercules : The Thracian Wars dan  Hercules : The Knives Of Kush. Novel bergambar yang diterbitkan Radical Publishing ini menceritakan Hercules sebagai salah satu putra Zeus yang kuat. Hercules kehilangan keluarganya dan berbalik memihak Dewa untuk memimpin sebuah peperangan berdarah.

Brett Ratner akan menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis Ryan Condal dengan duo produser Beau Flynn dan Barry Levine. Hercules dibintangi Dwayne Johnson, Aksel Hennie, Rufus Sewell, Ian McShane, Antje Traue, Joseph Fiennes, Peter Mullan, dan John Hurt. Rencananya film ini akan dirilis 25 Juli 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment