Tuesday, March 18, 2014

Inilah Teaser Trailer 'Peanuts' Hadirkan Charlie Brown dan Snoopy

Snoopy akhirnya muncul di layar lebar! Yup, anjing lucu ini akan hadir dalam bentuk 3 dimensi di film terbarunya di Peanuts.

20 Century Fox dan Blue Sky Studios baru saja merilis teaser trailernya yang menampilkan Charlie Brown dan Snoopy. Meskipun dalam teaser tersebut tak menampilkan garis besar cerita filmnya, namun kehadiran bocah gundul Charlie Brown dan kelucuan Snoopy patut ditunggu. Selain teaser trailer, Fox juga merilis dua foto terbarunya yang menampilkan keduanya. Terlihat menggemaskan, bukan?

Film yang dibuat animasi 3D ini rencananya akan dirilis 6 November 2015 bertepatan dengan perayaan ulang tahun komik strip Peanuts ke 65 dan perayaan ulang tahun serial televisi A Charlie Brown Christmas.ke 50. Komik strip harian Peanuts ditulis dan diilustrasikan Charles M. Schulz. Peanuts termasuk salah satu komik strip harian populer sepanjang masa, yang telah dibaca 355 juta orang setiap hari di 75 negara. 

Naskah cerita Peanuts akan ditulis dan diproduseri Craig Schulz, anak dari Charles M. Schulz bersama kedua  putranya, Bryan Schulz dan Cornelius Uliano.. 20th Century Fox dan Blue Sky Studios telah memilih keluarga Schulz  untuk mendistribusikan, memproduksi dan menganimasikan film baru Peanuts ini. Sementara, Steve Martino  ditunjuk menjadi sutradaranya. Sebelumnya Martino sukses membesut dua film animasi laris, Dr. Seuss' Horton Hears a Who bersama Jimmy Hayward dan Ice Age: Continental Drift bersama Mike Thurmeier.

Mungkin Anda harus sedikit bersabar untuk menyaksikan film ini. Petualangan Charlie Brown, Shermy, Patty dan Snoopy baru bisa disaksikan tahun 2015. (TS)




Berita Terkait :
- Film Layar Lebar 'Peanuts' Akan Dirilis 2015 

No comments:

Post a Comment