Saturday, March 15, 2014

Inilah Adegan Seks Eva Green dan Sullivan Stapleton di '300: Rise of an Empire'

Saat ini film 300: Rise of an Empire tengah tayang di sejumlah bioskop tanah air dan merajai tangga box office.Warner Bros dan Legendary Pictures kabarnya juga tengah mempersiapkan sekuelnya yang akan melanjutkan perang bangsa Yunani dengan Persia.

Film yang banyak mengumbar adegan sadis ini sempat mengundang rasa penasaran para penonton akan adegan seks antara Eva Green dan Sullivan Stapleton yang dipotong secara kasar saat diputar di bioskop. Adegan ranjang berdurasi 2 menit lebih tersebut ini mempertontonkan tubuh mulus Artemisia yang diperankan Eva Green saat bercinta dengan Themistokles yang diperankan  Sullivan Stapleton. Bagian dada Eva Green terlihat jelas beberapa kali meski disyut secara cepat Dalam film ini, Eva Green tampil memukau dengan karakter bengis dan sadis.

Diangkat dari novel grafis berjudul Battle of Artemisium karya Frank Miller menceritakan raja Persia sekaligus dewa, Xerxes (Rodrigo Santoro) memimpin pasukannya bersama dewi Artemisia (Eva Green) menyerang pasukan Sparta yang dipimpin seorang jenderal perang bangsa Yunani bernama Themistocles (Sullivan Stapleton). Fokus cerita di sekuel ini memang berkutat pada Xerxes yang dikalahkan King Leonidas di film pertamanya termasuk penjelasan bagaimana awal mula bangsa Persia dan Yunani bisa berperang. Pertempuran juga banyak lebih terjadi di laut ketimbang di darat melibatkan kapal-kapal perang.

300: Rise of an Empire disutradarai Noam Murro dan sudah dirilis 7 Maret 2014 lalu dengan sejumlah pemain seperti Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, dan Smart People.  (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Poster dan Trailer Pertama '300: Rise of an Empire'  
- Inilah Poster Pertama '300: Rise of an Empire' Tampilkan Prajurit Sparta

No comments:

Post a Comment