Tuesday, March 25, 2014

Inilah 3 Foto Pertama Badai Tornado di Film Bencana 'Into the Storm'

Mendengar nama Tornado, pikiran kita langsung melayang pada pusaran angin kencang  dengan kecepatan tinggi yang bisa menyapu bersih apa saja yang dilewatinya.  Di Indonesia, angin tornado dikenal dengan angin puting beliung. 

Tahun ini, sutradara Final Destination 5, Steven Quale menghadirkan sebuah film bencana bertema badai tornado, Into the Storm. New Line Cinema  baru saja merilis 3 foto pertamanya yang salah satunya menampilkan seorang kameraman TV dan reporter yang tengah merekam gambar badai tornado dan bus sekolah yang rusak diterjang tornado. Trailer pertamanya akan segera keluar minggu ini.

Film bencana yang digarap dengan teknik found footage ini bercerita tentang sekelompok anak SMU di sebuah kota kecil Silvertown,  Oklahoma yang mendokumentasi peristiwa Tornado dengan kamera dan handycam. Kemudian mereka terjebak di tengah badai tornado. Seorang ahli meteorologi, Allison (Sarah Wayne Callies)  berusaha membantu mencari jalan keluar dari bencana badai tornado dengan berkerjasama dengan seorang storm chaser atau pemburu badai (Matt Waish).

Di kota kecil negara bagian Oklahoma memang dikenal dengan langganan badai tornado atau dikenal dengan sebutan Tornado Alley. Film tentang badai tornado mengingatkan kita pada film  Twister yang digarap sutradara Jan De Bont di tahun 1996.

Film yang awalnya berjudul Black Sky ini ceritanya ditulis John Swetnam akan dibintangi  Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Nathan Kress, dan Arlen Escarpeta. New Line Cinema akan merilis film ini 8 Agustus 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment