Sunday, March 30, 2014

Foto Pertama 'Lucy' Tampilkan Scarlett Johansson Miliki Kekuatan Super

Selepas bermain di Captain America: The Winter Soldier sebagai Black Widow, kini Scarlet Johansson menjajal akting sebagai mantan pecandu narkoba yang memiliki kekuatan super seperti seorang superhero. 

Aktris seksi ini akan menjadi pemeran utama dalam film thriller fiksi ilmiah karya Luc Besson yang berjudul Lucy. Baru-baru ini, majalah Entertainmet Weekly memperlihatkan foto pertama Scarlet Johansson  yang sedang mengarahkan pistolnya.

Diceritakan Lucy adalah seorang wanita yang tinggal di Taipei, Taiwan dan aseorang pencandu narkoba. Suatu ketika, saat dipaksa meminum sebuah obat sebagai kelinci percobaan. Lucy tidak merasakan sakit sedikitpun, melainkan menjadi kebal dan memberikannya  kekuatan telekinesis. yang bisa memindahkan benda tanpa menyentuhnya. Selain Scarlett, film ini juga dibintangi  Morgan Freeman, Choi Min-sik, Amr Waked, dan Pilou Asbaek. 

Kelihatannya Luc Besson ingin membuat film serupa seperti The Professional, La Femme Nikita, danThe Fifth Element dimana karakter utamanya adalah seorang wanita tangguh. Rencananya film ini akan dirilis 8 Agustus 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment