Wednesday, March 19, 2014

Berdebat Soal Kelanjutan '300: Rise Of An Empire', Seorang Pria Amerika Tewas Dibunuh

Film 300: Rise Of An Empire membawa korban jiwa. Seorang pria asal Texas tewas usai menonton film yang berkisah pertempuran bangsa Yunani dan Persia ini. Penonton malang  ini diidentifikasi  seorang mahasiswa  bernama Michael Emerson.

Minggu (17/03/2014) lalu, Michael Emerson yang berumur 23 tahun ini bersama teman temannya pergi menonton film 300: Rise Of An Empire di bioskop Silverado di Tomball, Houston. Usai menonton, Emerson dan teman temannya pergi ke toilet dan berdiskusi mengenai kemungkinan kelanjutan sekuel film tersebut. Namun, obrolan mereka ternyata didengar beberapa orang yang juga berada di toilet tersebut yang merasa tak senang.

Entah bagaimana, kedua kelompok ini terlibat adu argumen hebat. Perdebatan  semakin  memanas dan berlanjut di luar bioskop. Emerson diketahui diajak salah satu pelaku ke sebuah truk jenis Ford F-150 warna putih yang sedang diparkir. Emerson tak menyangka, pelaku yang kesal menyalakan mobilnya dan menabraknya dengan cara memundurkan mobilnya hingga membuat Emerson terpental. Emerson sempat ditolong, namun keburu tewas dalam perjalanan  ke rumah sakit.. Sementara kedua pelaku berhasil kabur. 

Sheriff setempat berhasil mendapatkan gambar  salah satu dari dua pelaku yang terekam kamera CCTV Menurut Sheriff Harris, foto ini sudah disebarkan  ke sejumlah media dan berharap bagi yang melihat pelaku bisa menelepon ke 713-967-5810. (TS)

Korban, Michael Emerson (kanan)

Foto pelaku pembunuhan yang berhasil kabur


Berita Terkait :
- Inilah Adegan Seks Eva Green dan Sullivan Stapleton di '300: Rise of an Empire'  
- Dua Poster Terbaru '300: Rise of an Empire'  
- 3 Poster Terbaru '300: Rise of an Empire' Tampilkan Artemisia, Calisto dan Queen Gorgo 
- Inilah Poster dan Trailer Pertama '300: Rise of an Empire'  

No comments:

Post a Comment