Saturday, February 1, 2014

Serbuan Poster Terbaru dan Spot TV 'Captain America: The Winter Soldier'

Marvel Studios merilis beberapa poster terbaru Captain America: The Winter Soldier di ajang  Super Bowl XLVIII dan sebuah spot TV.

Dalam poster tersebut menampilkan Captain America (Chris Evans), Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Black Widow (Scarlett Johansson). Uniknya dalam poster itu juga memberikan dua alternatif poster Captain America tanpa topeng dan siap tempur. Selain poster, Marvel juga merilis iklan trailer singkat untuk TV (Spot TV) berdurasi 16 detik.

Dalam Captain America: The Winter Soldier menceritakan kejadian setelah di The Avengers dimana Steve Rogers tinggal di zaman modern  di kota Washington. Namun, ketenangannya terusik ketika markas S.H.I.E.L.D mendapat serangan dari sekelompok orang tak dikenal. 
Steve Rogers akhirnya meminta bantuan Natasha Romanoff aka Black Widow dan The Falcon untuk mencari pelaku penyerangan tersebut. Diketahui pelakunya adalah Bucky Barnes, mantan tentara dan sahabat Steve Rogers yang berubah jahat lantaran telah diprogram oleh Rusia untuk menjadi pembunuh bayaran dengan julukan The Winter Soldier.

Captain America: The Winter Soldier dibintangi Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, dan Frank Grillo. Sekuel kali ini tidak akan ditangani lagi oleh Joe Johnston, melainkan digantikan Anthony Russo dan Joe Russo. Marvel Studios akan merilis film superhero ini pada tanggal cantik 4 April 2014. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment