Saturday, February 8, 2014

Poster Terbaru 'Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc' Hadirkan Kenshin dan Shisio

Sebuah poster dari sekuel film live action Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc beredar. Dalam poster tersebut menampilkan tokoh utamanya Kenshin Himura (Takeru Satoh) dan musuh yang akan dihadapi, Makoto Shisio (Tatsuya Fujiwara) dengan latar belakang sebuah bangunan yang terbakar. Sekuel kedua ini akan dirilis 1 Agustus tahun ini dan film ketiganya, Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc akan dirilis 13 September mendatang.

Di sekuel keduanya akan melanjutkan petualangan Kenshin Himura yang diperankan aktor Takeru Satoh dan menampilkan sejumlah karakter baru seperti  Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya), Nenji Kashiwazaki (Min Tanaka),  Toshimichi Okubo (Kazufumi Miyazawa), Hirobumi Ito (Yukiyoshi Ozawa), Misao Makimachi (Tao Tsuchiya), Yumi Komagata (Maryjun Takashi), Cho Sawagejo (Ryosuke Miura) Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki) dan Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara).
 
Film yang diadaptasi dari manga terkenal karya Nobuhiro Watsuki ini kembali disutradarai Keishi Otomo.  Sejumlah pemain pendukung kembali melanjutkan perannya masing-masing seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito. Namun, sayangnya Taketo Tanaka yang memerankan bocah dekil Yahiko Myojin tak kembali di sekuelnya, perannya digantikan  Kaito Oyagi. (TS)
 
 

No comments:

Post a Comment