Wednesday, February 19, 2014

Kisah Hidup Tuhan Yesus di Trailer 'Son of God'

Kisah hidup Tuhan Yesus kembali diangkat ke layar lebar lewat Son of God. Kali ini Yesus akan diperankan aktor Portugal, Diogo Morgado. Film ini akan menceritakan perjalanan hidup Yesus secara utuh dari awal kelahiran, kematian hingga kebangkitan-Nya. 

Sebenarnya film Son of God adalah hasil penyuntingan dari miniseri The Bible yang berdurasi 10 jam dengan total 10 episode. Miniseri ini ditayangkan di History Channel dan ditonton jutaan orang. Setelah diedit untuk tayang di bioskop menjadi 2 jam 15 menit. 

Menurut produser Mark Burnett dan Roma Downey (yang juga berperan sebagai Bunda Maria, ibu Yesus), film ini tidak akan menghadirkan karakter iblis seperti dalam mini serinya yang diperankan Mohamen Mehdi Ouzaani. Pasalnya, pemeran karakter iblis itu mirip dengan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Sementara itu, pasangan produser ini menggandeng komposer kelas Oscar, Hanz Zimmer untuk menggarap musik untuk film yang disutradarai Christopher Spencer ini.

Son of God adalah salah satu dari film bertema Injil yang akan dirilis di bioskop. 28 Maret mendatang akan hadir Noah yang dibintangi Russell Crowe sebagai Nabi Nuh. Kemudian ada film Exodus, yang menceritakan kisah hidup Nabi Musa yang diperankan aktor Christian Bale dan dirilis Desember ini.  

Son of God dibintangi Roma Downey, Diogo Morgado, Amber Rose Revah, Louise Delamere, Daud Shah, Andrew Brooke, Simon Kunz, Adrian Schiller dan akan mulai ditayangkan 28 Februari 2014.(TS)

No comments:

Post a Comment