Monday, February 3, 2014

'Chip 'n Dale Rescue Rangers' Akan Dibuatkan Film Layar Lebar oleh Disney

Setelah trilogi Alvin and the Chipmunks yang sukses besar, kini giliran tupai dari Disney, Chip n Dale yang diangkat ke layar lebar. Film ini nantinya akan dibuat live action dicampur CGI dan pemeran aktor manusia seperti film Alvin and the Chipmunks, Garfield dan dwilogi The Smurfs
.
Chip 'n' Dale adalah serial kartun klasik milik Disney yang bercerita tentang dua tupai detektif yang menggemari biji kenari. Di Indonesia, kedua tupai cerdik ini dikenal dengan sebutan Kiki dan Koko supaya gampang diingat. Film ini nantinya akan mengambil dasar cerita dari serial TV nya yang berjudul Chip 'n' Dale Rescue Rangers. Pihak studio juga sudah menunjuk Robert Rugan untuk menulis ceritanya.

Chip 'n' Dale pertama kali muncul tahun 1943 berupa sebuah animasi pendek yang menampilkan karakter Disney, Pluto dan kemudian selanjutnya muncul hampir di 22 film pendek sepanjang pertengahan tahun 1950-an.  Aksi dua tupai pintar ini juga muncul di sejumlah kartun Disney lainnya termasuk Mickey Mouse dan Donald Duck sebelum memiliki kartun sendiri, Chip 'n Dale Rescue Rangers di tahun  1989, yang sudah berjalan 3 musim.

David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films akan memproduksi film ini bersama  Alexander F. Young. Mandeville juga memproduksi film Disney yang akan tayang 21 Maret nanti, sekuel  Muppets Most Wanted. Saat ini film bergenre live-action atau CGI hybrid tidak bisa disepelekan, buktinya ada dua film yang sukses di tahun sebelumnya, yaitu dwilogi The Smurfs dan trilogi Alvin and the Chipmunks. (TS)

No comments:

Post a Comment