Wednesday, January 15, 2014

Universal Pictures Umumkan Jadwal Rilis 'Despicable Me 3' and 'Dr. Seuss' How the Grinch Stole Christmas' Untuk 2017

Setelah 20th Century Fox mengumumkan beberapa film unggulannya yang akan dibuat untuk beberapa tahun mendatang, kini giliran Universal Pictures sudah memiliki jadwal rilis di 2017.

Universal Pictures bersama Illumination Entertainment  baru saja mengumumkan jadwal rilis untuk ketiga proyek terbarunya, yakni sebuah film animasi komedi yang belum berjudul dari penulis dan sutradara  Garth Jennings (Son of Rambow dan The Hitchhiker's Guide to the Galaxy), Despicable Me 3  dan  Dr. Seuss' How the Grinch Stole Christmas.

Film animasi komedi garapan sutradara Garth Jennings  ini akan dirilis 21 Desember 2106 dengan produser Chris Meledandri dan Janet Healy. Kemudian Despicable Me 3  akan dirilis 30 Juni 2017 dari tim yang sama mengerjakan Despicable Me dan Despicable Me 2. 

Sejauh ini belum ada informasi spesifik untuk ceritanya, meskipun akan tetap melanjutkan petualangan Gru, Lucy, 3 anak perempuan adopsi (Margo, Edith dan Agnes) dan para Minion.  Kesuksesan dua film pertama Despicable Me bahkan membuat Universal Pictures membuat spin-off berjudul Minions yang akan dirilis 2015.

Terakhir,  Dr. Seuss' How the Grinch Stole Christmas yang dibuat versi baru ini akan dirilis untuk menyambut liburan keluarga pada 17 November 2017. Film ini  nantinya akan disutradarai Pete Candeland dari naskah ceritanya yang ditulis  Michael LeSieur. (TS)

No comments:

Post a Comment