Wednesday, January 8, 2014

Marlon Wayans Kembali Diteror Hantu di Sekuel 'A Haunted House 2'

Setelah sukses dengan film horor komedi hitam, A Haunted House membuat Marlon Wayans kembali membuat sekuelnya, A Haunted House 2.  Formulanya masih sama, memparodikan sejumlah film horor terkenal diantaranya  Paranormal Activity, The Conjuring, dan Evil Dead. 

Baru-baru ini Open Road Films mengeluarkan sebuah poster pertamanya yang menampilkan wajah Marlon Wayans yang sedang ketakutan di sebuah rekaman video. Marlon Wayans dikelilingi sejumlah pemain pendukung seperti Jaime Pressly dan termasuk boneka setan Annabelle dari film horor The Conjuring.

Kali ini Marlon Wayans yang memerankan Malcom pindah ke sebuah rumah baru bersama pacar barunya, Megan (Jaime Pressley) dan dua anaknya. Selama tinggal disana, Malcom merasakan banyak keanehan yang terjadi. Lantaran penasaran, Malcom mencoba mengungkap kejadian supranatural tersebut dengan caranya sendiri.

Film horor parodi yang dibintangi  Marlon Wayans, Jaime Pressly, Essence Atkins, dan Affion Crockett akan ini kembali disutradarai Michael Tiddes. Rencananya film ini akan ditayangkan 28 Maret 2014. (TS)



No comments:

Post a Comment