Tuesday, January 21, 2014

Margot Robbie Bintangi 'Tarzan' dan 'Z for Zachariah'

Setelah sukses membintangi The Wolf of Wall Street yang masuk nominasi film terbaik Oscar 2014,  Margot Robbie dikabarkan akan bermain dalam dua film yang akan datang, Tarzan dan Z for Zachariah. 

Dalam film Tarzan, aktris ini akan memerankan Jane bersama Alexander Skarsgård, Christoph Waltz dan Samuel L. Jackson. Belum ada detil cerita untuk film yang diadaptasi dari buku karya Edgar Rice Burroughs tahun 1912 ini. Plot ceritanya dirumorkan akan mengambil waktu setelah kejadian awal para karakter  dimana ia pergi ke Congo untuk Ratu Victoria. David Yates  akan menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis  Stuart Beattie dan Stephen Sommers.

Dalam  Z for Zachariah, Margot Robbie akan bermain bersama dengan Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor . Margot Robbie menggantikan posisi Amanda Seyfried dan memerankan seorang wanita muda yang percaya ia adalah satu-satunya orang yang selamat dari bencana nuklir. Namun ia menyadari ternyata ia tidak sendirian ketika orang-orang asing datang dari hutan. 

Film ini akan disutradarai Craig Zobel dari naskah cerita yang ditulis Nissar Modi dan novel yang diadaptasi dari Robert C. O'Brien. Kedua film diatas belum diketahui kapan akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment