Tuesday, January 14, 2014

Kevin Costner Jadi Agen Spionase di 'Three Days to Kill'

Setelah menjadi ayah Superman di Man of Steel, aktor kawakan Kevin Costner kini beralih menjadi agen spionase dalam film aksi komedi terbarunya, Three Days to Kill.

Film yang disutradarai McG (Terminator Salvation) dan diproduseri Luc Besson (Taken) ini bercerita tentang seorang agen spionase bernama Ethan Runner (Kevin Costner) yang mencoba berhenti dari tugas spionase agar memiliki banyak  waktu   dengan istri dan anak perempuannya, (Hailee Steinfeld). Namun, sebuah misi  terakhir sudah menanti Ethan untuk diselesaikan. Ethan hanya memiliki waktu 3 hari untuk membunuh  seorang teroris berbahaya  bersama agen Vivi (Amber Heard) yang menjanjikan sebuah obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya, setelah itu Ethan bisa bertemu dengan putrinya yang berpisah 10 tahun..

Cerita  Three Days to Kill  sebenarnya agak mirip dengan Taken yang dibintangi Liam Nesson dimana seorang ayah yang berprofesi sebagai agen spionase terlalu sibuk dengan kerjaannya sehingga hubungan dengan sang putri menjadi buruk dan mencoba untuk membangun hubungan kembali. Yang membedakannya, selain aksi laga juga ada  bumbu komedi. Setting untuk film ini mengambil dua negara Eropa, yakni Perancis dan Serbia.

Three Days to Kill  dibintangi Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Film yang diproduksi  Relativity Media ini akan dirilis 21 Februari 2014. (TS)



No comments:

Post a Comment