Wednesday, January 8, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Jupiter Ascending' Yang Menegangkan!

Setelah sukses dengan Cloud Atlas, sutradara Andy dan Lana Wachowski (The Wachowski Brothers) kembali menghadirkan sebuah film sci-fi terbaru, Jupiter Ascending.  Dalam trailer pertamanya yang dirilis awal Desember lalu menampilkan banyak adegan terbang slow motion, pertempuran di luar angkasa dan robot. Ini sesuai dengan ciri khas Wachowski bersaudara yang memang menyukai film-film bersetting futuristik seperti trilogi The Matrix sebelumnya.

Dalam film ini diceritakan  seorang imigran wanita Rusia bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) Jupiter Jones (Mila Kunis) yang bekerja sebagai pembersih toilet rumah di Chicago.  Suatu hari,  Jupiter tak mengira  akan menjadi target pembunuhan dan berhasil diselamatkan  Caine (Channing Tatum), manusia setengah serigala sekaligus prajurit  yang dikirim dari dunia lain. Jupiter yang memiliki potensi DNA luar biasa. menjadi incaran pembunuhan sekelompok orang  karena  diramalkan bakal menjadi penguasa alam semesta selanjutnya.

Jupiter Ascending dibintangi  Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Doona Bae, James D'Arcy, dan Terry Gilliam.Film yang diproduksi Warner Bros ini akan dirilis 18 Juli 2014. (TS)




No comments:

Post a Comment