Thursday, January 16, 2014

Inilah 2 Adegan Yang Dihapus dan Ending Alternatif 'Carrie'

Sony Pictures dan 20th Century Fox Home Entertainment baru saja merilis DVD dan Blu-ray  film horor  Carrie yang sudah beredar di bioskop Oktober lalu. Dalam keping DVD tersebut memberikan beberapa fitur menarik termasuk bonus didalamnya yang menampilkan 2 adegan yang dihapus dan sebuah ending alternatif yang cukup mengejutkan.

Adegan pertama yang dihapus itu adalah adegan Margaret White (Julianne Moore), ibu Carrie yang mengiris telapak tangannya hingga berdarah. Adegan kedua adalah  Carrie kecil yang berbicara dengan gadis tetangga rumahnya yang sedang berjemur. Tak lama, ibunya yang konservatif, Margaret muncul dan melarang Carrie berbicara dengan tetangga rumah lantaran dianggap memberi pengaruh buruk. Tiba-tiba dari langit turun hujan es dan membuat Margaret dan Carrie masuk ke  dalam  rumah. Untuk 2 video adegan yang dihapus klik link ini.

Di akhir film Kita tahu Margaret White dan Carrie tewas setelah rumah mereka hancur dihujani batu. Sue Snell (Gabriella Wilde) hanya bisa melongo dari luar rumah dan menyaksikan hujan batu menenggalamkan rumah Carrie. Seketika film selesai. Nah, sebenarnya ada kelanjutannya lagi dimana Sue Snell  diceritakan sedang hamil dan akan segera melahirkan di sebuah rumah sakit. Sue yang tampak kesakitan berusaha melahirkan normal. 

Para perawat yang mencoba membantu juga bingung bayi tak kunjung keluar. Namun apa yang terjadi di luar dugaan, Dari selangkangan Sue malah keluar lengan seorang pria dewasa berdarah-darah yang mencengkram tangannya. Ternyata itu adalah halusinasi dari Sue yang kenyataannya sedang hamil. Ending ini merupakan salah satu dari 4 ending yang dirumorkan dibuat oleh sutradara Kimberly Peirce.

Carrie versi baru ini  dibintangi Chloe Moretz, Julianne Moore, Judy Greer, Alex Russell, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Ivana Baquero, dan Ansel Elgort. Rencananya film yang diproduksi Screen Gems sudah tayang 18 Oktober  2013 lalu. (TS)



Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment