Wednesday, January 15, 2014

Hiii...Seram! Bayi Setan Bikin Panik Warga New York


Warga New York baru-baru ini dihebohkan dengan kehadiran bayi setan di jalanan. Bayangkan saja, bayi tersebut menangis seperti bayi pada umumnya di dalam kereta bayi, namun setelah didekati  sang bayi tiba-tiba bangun dengan wajah menyeramkan dan mata merah. Tentu saja, ini membuat  pejalan kaki yang lewat menjerit dan ketakutan setengah mati terutama kaum wanita. Bahkan, sang bayi setan itu bisa memuntahkan cairan menjijikkan seperti di film The Exorcist dan Evil Dead..

Tapi tenang dulu, bayi setan tersebut adalah robot animatronik yang dibuat khusus untuk mengerjai orang-orang dan merupakan bagian promosi dari film horor Devil's Due yang akan dirilis 17 Januari ini. Dalam video bertajuk Devil Baby Attack yang diunggah ke situs Youtube tersebut sempat diperlihatkan bagaimana bayi setan ini dibuat oleh Thinkmodo, sebuah agensi viral marketing ternama di New York. Sekilas bayi setan itu mengingatkan kita pada sosok Chucky, boneka pembunuh dari seri Child's Play.

Devil's Due adalah sebuah film horor supranatural yang disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Diceritakan pasangan muda Zach McCall (Zach Gilford) dan Samantha McCall (Allison Miller) yang  telah menikah dan hidup bahagia. Kebahagiaan mereka bertambah setelah sang istri hamil. Selama hamil Samantha  berkelakuan aneh dan sering kerasukan. Setelah diselidiki, Samantha  ternyata mengandung anak setan. 

Cerita tentang anak setan memang bukanlah hal baru lagi di genre horor. Jauh sebelumnya sudah ada film horor klasik seperti Rosemary’s Baby dan The Omen yang sangat menyeramkan. Devil's Due dibuat dengan mengambil sudut pandang kamera handheld seperti The Blair With Project dan Paranormal Activity sehingga benar-benar terasa realistis. 20th Century Fox akan merilis film ini pada 17 Januari 2014. (TS)

Devil Baby Attack


Devil's Due Trailer

No comments:

Post a Comment