Tuesday, January 14, 2014

Game 'Magic: The Gathering' Dibuat Film

Satu lagi game permainan kartu populer yang bakal diangkat ke layar lebar. Game itu adalah Magic: The Gathering. 

Menurut kabar, 20th Century Fox lewat produser Simon Kinberg telah menyetujui kesepakatan untuk mengangkat game permainan kartu fantasi tersebut. Sebelumnya Kinberg ini telah banyak menghasilkan film-film besar seperti Sherlock Holmes, X-Men: The Last Stand, Fantastic Four dan Elysium.

Magic: The Gathering pertama kali muncul tahun 1993 dan dibuat oleh Richard Garfield yang kemudian dibeli Wizards of the Coast. Tahun 1999 dibeli Hasbro yang dikembangkan menjadi salah satu seri kartu populer seperti Star Wars dan Pokemon.  

Magic: The Gathering adalah sebuah game permainan kartu yang menampilkan pertarungan antara penyihir, monster gaib, sihir dan senjata. Di tahun 2002, versi online-nya muncul pertama kali di PC. Kesuksesan game tersebut kemudian berlanjut pada lintas platform seperti Xbox 360, PlayStation 3, Windows PC, iPad dan  tablet Android

Saat ini status proyek Magic: The Gathering sedang dikembangkan. Fox berharap film ini bisa menjadi franchise seperti film Harry Potter dan Lord of the Rings milik Warner Bros. (TS)

No comments:

Post a Comment