Wednesday, January 15, 2014

Fox Umumkan Jadwal Rilis 'Planet of the Apes 3' , 'Poltergeist' dan 'Night at the Museum 3'

20th Century Fox ternyata optimis dengan hasil kesuksesan sekuel Dawn of the Planet of the Apes yang akan dirilis musim panas ini. Buktinya, Fox baru saja mengumumkan jadwal rilis    Planet of the Apes 3 pada 29 Juli 2016. yang akan kembali  disutradarai Matt Reeves.

Film ketiganya ini akan menjadi film kesembilan dari franchise Planet of the Apes. Sebelumnya sudah ada 5 film pendahulunya dan satu remake dari Tim Burton di tahun 2001. Ini belum termasuk versi serial TV dan animasinya. 

Sementara itu, Fox juga mengumumkan tanggal perilisan remake film horor klasik, Poltergeist yakni 13 Februari 2015 untuk menyambut hari Valentine. Remake Poltergeist akan disutradarai Gil Kenan (Monster House) dengan bintang Sam Rockwell dan Rosemarie DeWitt. Di bulan kasih sayang tersebut, Poltergeist akan bentrok dengan beberapa film seperti Fifty Shades of Grey, The Spongebob SquarePants Movie 2 dan The Longest Ride.

Sebagai informasi, The Longest Ride adalah film keluaran Fox juga yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks. Fox sengaja memajukan jadwal rilis The Longest Ride dari 3 April 2015 lantaran untuk  menghindari bentrok dengan film horor Insidious 3 dan film fiksi ilmiah Passengers.
.
Selain Planet of the Apes 3 dan Poltergeist, Fox masih memiliki satu film unggulan untuk liburan keluarga, yakni Night at the Museum 3. Awalnya film komedi keluarga  tersebut akan dirilis Natal 2014, kemudian dimajukan lebih awal pada 19 Desember. Di tanggal yang sama ini, film yang dibintangi Owen Wilson ini akan bersaing dengan film musikal  milik Columbia Pictures, Annie dan saga The Hobbit: There and Back Again. (TS)

No comments:

Post a Comment