Friday, January 3, 2014

Benarkah Dwayne Johnson Akan Perankan Green Lantern di 'Batman Vs. Superman'?

Kabar bergabungnya aktor laga  Dwayne Johnson di sebuah proyek film komik rahasia milik DC Comic dan Warner Bros mulai menunjukkan sedikit titik terang. 

Bulan Juli 2012 lalu, Dwayne Johnson mengungkapkan akan membintangi Lobo yang diadaptasi dari komik dengan sutradara Brad Peyton dan  produser Joel Silver. Tak hanya itu, Dwayne juga sempat dikabarkan menjadi kandidat kuat pemeran utama Shazam,baik itu sebagai karakter utamanya atau penjahatnya, Black Adam.

Baru-baru ini dalam sebuah chat di Twitter, Dwayne Johnson mengaku baru saja bertemu dengan CEO Warner Bros untuk membahas film yang diadaptasi dari komik DC. Dwayne memang tidak menyebutkan judul film yang akan dibintanginya.

Namun, seseorang bernama Peter Georgious dari Think McFly menduga Dwayne akan memerankan karakter John Stewart alias Green Lantern di sekuel Batman Vs Superman.  Rumor ini belum bisa dipastikan kebenarannya, pasalnya bisa saja film yang dimaksud adalah proyek Justice League atau Lobo.

Sebelumnya sempat beredar rumor karakter Green Lantern akan diperankan aktor berkulit hitam  Denzel Washington. Namun belakangan rumor itu lenyap setelah muncul berita Washington menjadi pertimbangan  DC Comics yang sedang mencari aktor pemeran Lex Luthor yang diceritakan berdarah Amerika Afrika. Sementara itu dari pihak DC Comics dan Warner Bros belum memberikan konfirmasi apapun.

Jika memang benar Dwayne akan memerankan Green Lantern, ini berarti menambah satu lagi superhero yang tampil di sekuel Batman Vs Superman. Sebelumnya, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot sudah dipastikan akan muncul.

Proyek Dwayne berikutnya adalah film bencana San Andreas 3D. Dalam film yang disutradarai Brad Peyton ini, Dwayne akan memerankan seorang  pilot helikopter yang berjuang mencari putrinya yang hilang di tengah bencana gempa bumi yang terjadi di California. Film tersebut rencananya akan memulai syuting April ini. (TS)

No comments:

Post a Comment