Saturday, December 14, 2013

Nick Cheung Berciuman Dengan Aktris Transgender Nong Poy di 'The White Storm'

Aktris transgender Thailand Nong Poy bermain bersama dengan Nick Cheung dan Louis Koo di sebuah film Mandarin terbaru, The White Storm. Sebelumnya, film bergenre thriller kriminal ini berjudul The Cartel War.   Dalam film ini, Nick Cheung melakoni adegan ciuman dengan Poy. Lucunya, Nick Cheung mengaku sebelum melakukan adegan ciuman tersebut dirinya terlebih dulu menonton film porno agar lebih nafsu.
Nong Poy mendadak terkenal di dunia hiburan lantaran kontroversial dirinya adalah transgender. Nong Poy adalah aktris transgender  tercantik di Thailand. Dia terlahir sebagai seorang pria pada tahun 1986 dengan nama Treechada Petcharat. Pada usia 17 tahun, melakukan operasi kelamin dan plastik untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita. 

Operasi itu berjalan sukses sehingga dua tahun kemudian Poy berhasil meraih gelar Miss Tiffany, sebuah kontes kecantikan bagi kaum transgender. Perlahan-lahan, Poy semakin terkenal dengan membintangi banyak film lokal.  Pesona kecantikan dan akting Poy kemudian memikat hati sutradara Benny Chan untuk mengajaknya bermain di film The White Storm dengan menyingkirkan banyak aktris cantik lainnya.

Dalam The White Storm, Poy akan berperan sebagai Mina, seorang pengedar narkoba. Sean Lau sebagai Tim, inspektur kepala narkotika.  Nick Cheung dan Louis Koo berperan sebagai  Cheung Chi Wai dan Chao. polisi Hong Kong. Film ini bercerita tentang  usaha para polisi yang  Hong Kong yang mengungkap jaringan peredaran narkoba yang diotaki  kelompok mafia Thailand.

The White Storm yang disutradarai Benny Chan ini sudah dirilis di China pada 27 November lalu. Kemudian 5 Desember baru dirilis di Hong Kong. (TS)



No comments:

Post a Comment