Saturday, December 14, 2013

Inilah Trailer Terbaru 'Godzilla'

Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya merilis trailer lengkap Godzilla. Berbeda dengan versi teasernya, trailer berdurasi kurang dari 2 menit ini dibuka dengan sekelompok penerjun payung militer yang meloncat dari atas pesawat untuk menghentikan kekacauan yang dibuat Godzilla. Uniknya, adegan ini menggunakan sudut pandang first person  sehingga Kita bisa merasakan perasaan takut yang dialami para penerjun payung ini.

Sementara itu, di darat para militer  dan ilmuwan hanya bisa bertahan tanpa bisa melakukan perlawanan berarti. Serangan-serangan monster kadal raksasa ini begitu dahsyat, menghancurkan apapun yang dilewatinya termasuk menyerang sebuah sekolah anak-anak. Di akhir trailer ditampilkan sosok berjuluk  King of All Monster ini meraung dari balik kepulan asap tebal. Banyak fans Godzilla berharap film barunya yang disutradarai Gareth Edwards ini lebih baik dari versi tahun 1998 yang sangat mengecewakan. 

Cerita Godzilla versi baru ini akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Kembali ke September silam, produser Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters!.

Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters akan menyutradarai film ini dengan produser Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian. Naskah Godzilla akan ditulis secara keroyokan oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (yang akan datang The Seventh Son).

Godzilla dibintangi Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Ken Watanabe, David Strathairn, Richard T. Jones, dan Sally Hawkins. Godzilla akan ditayangkan dalam bentuk 3D dan diputar 16 Mei 2014. (TS)  



 Berita Terkait :
- 'Godzilla' Akan Menyerang Bumi 16 Mei 2014

No comments:

Post a Comment