Tuesday, December 17, 2013

Gal Gadot Jadi Wonder Woman di 'Batman Vs. Superman'

Selain Batman, sekuel Man of Steel yang berjudul sementara Batman Vs Superman ini juga diramaikan dengan superhero wanita nan seksi, Wonder Woman. Warner Bros menunjuk bintang Fast & Furious, Gal Gadot untuk memerankan Diana Prince alias Wonder Woman.

Sutradara   Zack Snyder memuji terpilihnya Gadot. "Wonder Woman adalah salah satu karakter wanita terkuat sepanjang masa dan merupakan favorit dari para penggemar di DC Universe.  Gal Gadot adalah seorang aktris yang luar biasa, dia memiliki kualitas mumpuni yang membuat dirinya sempurna untuk mendapatkan peran tersebut" ujar sutradara 300 dan Sucker Punch ini.

Dalam Batman Vs. Superman akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Produksi film ini  akan dimulai awal tahun depan dengan mengambil lokasi di Pontiac, Michigan.

Di sekuel kedua ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman Vs. Superman  kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). 

Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck (Batman) dan Gal Gadot (Wonder Woman). Aktor Jason Momoa sempat dirumorkan akan memerankan karakter penjahat,  Doomsday atau Martian Manhunter namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi.
Batman Vs. Superman  akan dirilis 17  Juli 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment