Wednesday, December 18, 2013

Adik Kandung Paul Walker Mungkin Gantikan Peran Kakaknya di Fast & Furious 7

Pasca kematian mendiang aktor Paul Walker akibat kecelakaan mobil tanggal 30 November lalu membuat produksi film Fast & Furious 7 terbengkalai.  Pasalnya, masih ada sebagian adegan Paul Walker yang belum diambil. Otomatis, syuting pun sementara berhenti dan Universal Pictures terpaksa harus mengundur jadwal perilisannya.

Universal Pictures berusaha mencari beberapa jalan keluar termasuk meminta penulis cerita Chris Morgan untuk menulis ulang dan karakter Brian'O Connor diceritakan pensiun. Namun Universal memutuskan membatalkan rencana tersebut. Sebagai gantinya, Universal meminta bantuan adik kandung Paul Walker, Cody Walker untuk mengisi adegan sang kakak.

Cody yang berusia 25 tahun ini memang memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak. Menurut sebuah sumber jika Cody setuju dengan tawaran tersebut, para kru akan mengambil Cody dari samping dan dari jarak jauh seolah-olah masih dimainkan Paul Walker. Jika ingin menampilkan secara dekat wajah Paul Walker dbisa isiasti dengan teknologi CGI.

Ide menggantikan peran sang aktor utama dengan menggunakan saudara kandung ini bukanlah hal baru lagi. Di tahun 1992, aktris Linda Hamilton yang memerankan Sarah Connor di dua film Terminator menggunakan saudari kembarnya,. Leslie Hamilton  sebagai T-1000 yang menyamar menjadi Sarah Connor. Di Hollywood sendiri tercatat ada beberapa aktor bersaudara yang memiliki wajah yang mirip seperti Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth, James Franco dan Dave Franco, Mary Kate Olsen dan Ashley Olsen, Vanessa Hudgens dan Stella Hudgens.

Rencananya syuting Fast & Furious 7 akan dimulai Januari depan dengan menghabiskan dana 150 juta dollar Amerika.  Film ketujuh dari seri balapan mobil Fast & Furious ini  dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Micheller Rodriguez, Kurt Russel, Jordana Brewster, dan Lucas Black. Fast & Furious 7  disutradarai James Wan dan tadinya akan dirilis 11 Juli 2014 kemudian diundur tanpa tanggal yang jelas. (TS)

No comments:

Post a Comment