Saturday, December 21, 2013

15 Bintang Laga Berkumpul di Teaser Trailer 'The Expendables 3'

Akhirnya Lionsgate dan Millenium Pictures merilis teaser trailer The Expendables 3. Sebelumnya, sempat beredar trailer palsu yang sukses mengecoh para fans. 

Teaser singkat berdurasi 55 detik ini  dibuka dengan kumpulan suara siulan lagu Bridge To the River yang tak asing lagi dan diiringi langkah kaki barisan bintang laga terkenal yang dipimpin Barney Ross (Slyvester Stallone) termasuk diantaranya   beberapa anggota pemain baru seperti Mel Gibson, Harrison Ford, Wesley Snipes dan Antonio Banderas.  Lalu dimanakah Nicolas Cage, Jackie Chan dan Milla Jovovich yang dikabarkan juga telah bergabung? Entahlah, karena di teasernya mereka bertiga tidak ada.Total ada 15 orang berpose di sebuah hangar pesawat. Minus Bruce Willis yang muncul di dua film pertamanya. 

Dalam The Expendables 3, Barney Ross (Slyvester Stallone), Christmas (Jason Statham) dan timnya  harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), salah satu pendiri tim The Expendables. Stonebanks berniat untuk membubarkan tim The Expendables yang dipimpin Barney dengan mengirimkan misi jebakan. Barney tak tinggal diam, dia merekrut beberapa anggota muda yang cepat dan memiliki keahlian senjata canggih.

The Expendables 3 dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jason Statham, Jet Li, Wesley Snipes, , Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey.  Film bertabur bintang laga dari lintas generasi ini akan dirilis 15 Agustus 2014. (TS).


Berita Terkait :
- Wow! Steven Seagal Bergabung di 'The Expendables 3'!
- Patrick Hughes Ditunjuk Sly Jadi Sutradara 'The Expendables 3'
- Wow! Jackie Chan Resmi Bergabung di 'The Expendables 3'

No comments:

Post a Comment