Tuesday, November 19, 2013

Inilah Trailer Pertama 'Maleficient' Hadirkan Angelina Jolie Sebagai Penyihir Jahat

Jika biasanya karakter baik yang selalu menjadi tokoh utama dalam sebuah cerita, lalu apa yang terjadi jika dibalik? Ya, Walt Disney Pictures melakukannya dengan membuat sebuah film yang diangkat dari dongeng klasik dengan judul Maleficent. Bagi para penggemar cerita dongeng  Sleeping Beauty pasti sudah tak asing mendengar nama Maleficent, seorang penyihir wanita jahat yang selalu ingin menyingkirkan putri Aurora.

Dalam versi terbarunya, karakter Maleficent diperankan Angelina Jolie. Maleficent diadaptasi  pada cerita asli Sleeping Beauty di tahun 1959 karya Brothers Grimm. Cantik, menawan, baik hati, begitulah sosok Maleficent. Ia memiliki kehidupan yang sempurna dan tumbuh di kerajaan yang damai.

Namun pada suatu hari, Maleficent dipercaya untuk menjadi pelindung wilayah setempat. Sejak itulah, kelembutan hati Maleficent berubah menjadi sekeras batu. Dipicu juga dengan pengkhianatan kejam yang terjadi padanya, dan dendam yang terus merajalela di dalam hatinya.

Demi meluncurkan aksi brutalnya, Maleficent pun tak ragu menentang sang raja dan seluruh rakyatnya. Sebagai hukuman atas tindakan tak bermoralnya itu, sebuah kutukan pun dijatuhkan kepada Aurora, yang tak lain ialah bayi dari Maleficent.Seiring pertumbuhan Aurora, Maleficent pun menyadari Aurora lah kunci dari perdamaian untuk kerajaan. Dan mungkin juga kebahagiaan sejati baginya.

Maleficent disutradarai Robert Stromberg dan dibintangi Elle Fanning, Sharlto Copley, Juno Temple, Elle Fanning, Toby Regbo, Brenton Thwaites, Peter Capaldi, Ella Purnell, Imelda Staunton, Lesley Manville dan Sam Riley. Rencananya film ini akan dirilis 30 Mei 2014. (TS)


No comments:

Post a Comment